Jumat, 09 Maret 2012

RAHASIA BINARAGAWATI BERUMUR 74 TAHUN

Ernestine Shepherd (74)
Tak seorangpun akan menyangka jika ia, Ernestine Shepherd, berumur 74 th, ketika dinobatkan sebagai binaragawati tertua di dunia. Ya, 74 tahun!. 

Si nenek ini rajin berolah raga untuk menjaga kebugarannya, sehingga memiliki body six-pack, layaknya wanita muda yang rajin berolahraga. Sang suami,  Colin Shepherd, 54 tahun, bahkan sering memiliki masalah karena kesulitan menghindarkan istrinya dari anak-anak muda. 

Selain olahraga, untuk menjaga kebugaran dan bentuk tubuhnya, Ernestine hanya mengkonsumsi
beberapa makanan saja. Ia menyebutkan bahwa sepanjang hari ia melakukan pola makan yang ketat dan teratur tiga kali sehari, yaitu hanya makan beras merah, dada ayam lembut dan sayuran serta segelas putih telur mentah.
Pelajaran yang bisa diambil adalah untuk menjaga kebugaran dan bentuk tubuh yang "awet muda", tidak perlu mahal, dengan melakukan perawatan tetek bengek. Kuncinya olah raga dan pola makan sehat, termasuk didalamnya menu Beras Merah.
Anda ingin bugar dan aduhai di usia senja? Pasti!. Apa bisa? jawabnya pasti bisa!. Maka mulailah dari sekarang olah raga, Beras Merah, dan yang lain yang disebut Si Nenek. Menurut beliau, usia hanyalah deretan angka. So, tunggu apa lagi..
mari lah ke mari...hey...hey..kawan...akulah di sini..hey...hey...hey....

Sumber: Republika.co.id